Wednesday 24 August 2016

Teori Ko'nspirasi

Mari kita mulai dengan pertanyaan serius, Kalian semua pernah mengalami masa kecil ? karna kali ini saya akan bercerita tentang apa saja yang pernah terfikirkan oleh saya dan teman saya waktu kami masih sangat ganteng dan sangat dibanggakan, ya.. masa kecil dulu. Lazimnya anak kecil mereka biasanya memiliki rasa ingin tahu yang sangat besar, baik makhluk ingusan dulu, kini,dan nanti. Biasanya sebelum kita diberitahu oleh
orang tua kita atau setidaknya orang yang lebih tahu dari kita, kita biasanya suka membayangkan hal yang bisa dibilang sebagai... apa ya kalo orang pinter nyebutnya ya ?  Mmm.. Teori Konspirasi, iya semacam teori konspirasi yang dibuat oleh imajinasi bebas anak kecil dengan tanpa berfikir tentang Sains atau Logika, Itu baru merdeka !!
Ok yang pertamaaa ! (bayangin kaya ada petirnya gitu ya biar lebih dramatis).
Dulu sebelum saya tau suara gemuruh tercipta karna ada muatan listrik di Awan, saya pernah membayangkan banyak hal. Salah satunya adalah suara gemuruh yang kita dengar setelah petir menyambar atau pada saat mendung nampak menghitam dan menggunung.
Pertanyaannya : "Mengapa ada suara gemuruh setelah ada petir atau saat mendung ?"
Jawabannya : Suara gemuruh itu adalah suara yang berasal dari batu besar yang digelundungin malaikat diatas awan.
Jadi penggambarannya gini :
Malaikat 1 : "Ayo para malaikat itu udah ada petir, ayo kita glundungin"
All malaikat : "AYOOOOO !!!"
dan merekapun menggelundungkan bulir-bulir batu raksasa diatas awan dengan tawa riang yang mengiringi disetiap gelindingannya, sehingga kita yang dibawah hanya mendengar gemuruhnya.
Gimana, udah paham ? Teorinya Amazing kan ? lebih Amazing dari Spiderman.
Kalo gitu Lanjut yang keduaaaa !!
Yang kedua adalah jawaban dari pertanyaan mengapa pada malam hari bintang bintang itu terlihat seperti titik terang. Ini penjelasannya, Jadi ini bukan penjelasan mengenai rotasi bumi atau pergerakan semu matahari dari ufuk timur hingga ke ujung barat lalu tenggelam dengan tenang tanpa bisa berenang ke sebrang. Mungkin penjelasan yang satu ini akan sedikit membuka fikiran kita dan berfikir jika teori rotasi bumi salah !.
Pertanyaannya : "Mengapa pada malam hari bintang-bintang terlihat seperti titik-tutik kecil yang terang ?"
Jawabannya : Jawaban ini sebenernya saya dapat dari temen saya, jadi menurut dia gini.. Kalian tau kantong kresek warna hitam ? menurut dia bumi kita itu ibarat bola yang diselubungi oleh kantong kresek raksasa (Asli ngawur parah ini) sehingga bumi kita ini menjadi gelap, dan untuk bintang-bintangnya menurut dia.. itu adalah lubang-lubang yang dibuat dengan jarum kecil dari luar kreseknya sehingga kita yang dari dalam bisa melihat lubang-lubang itu tampak seperti titik-titik kecil yang terang.
Gimana ? Temen saya lebih pinter dari Om Einstein kan ? Belum tentu Om Einstein nemu teori kaya gini loh.
Teori yang ketigaaa !!
Teori yang ini mungkin ngga akan lolos cap halal MUI, karna ini akan menyangkut soal hari kiamat. Berbeda dengan penggambaran Agama tentang penggambarang yang mengerikan, teori kali ini saya dapatkan dari berbagai sumber yang ngga bisa dipercaya. Dulu waktu masih SD kelas 1 saya pernah denger dari temen kalo misal datang hari kiamat itu tokoh-tokoh fiksi semacam Powerranger, Spongebob, Goku, dll akan turun ke bumi dan memusnahkan umat manusia dan tumbuhan akan hidup menggantikan domisili manusia di Bumi.
Mungkin itu karna dulu fikiran anak kecil orientasinya masih kartun, coba anak dulu fikirannya kaya anak kecil sekarang.. mungkin mereka akan bilang kalo kiamat nanti motor ninja bakal hidup, Artis-artis FTV akan menginvasi dunia, ribuan pokemon demo kejalan minta turunkan harga rokok.
Ketiga teori tadi adalah teori yang membutuhkan imajinasi atau daya khayal yang tingg tanpa perlu belajar berbagai macam ilmu seperti hukum gravitasi, Astronomi, dan lain-lainnya.
Kalo masih belum puas, nanti saya kasih info tentang Teori konspirasi lainnya..
Siyuuu...

2 comments:

  1. Kalo ane beda bang, yg suara gemuruh, dulu ane pikir itu Allah lagi marah trus lari"an bolak balik gitu, ya sama anehnya sih �� namanya juga anak" ��

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya neng anak-anak suka gitu, kalo aku suka kamu

      Delete

Kalo ada kritik atau saran-saran bisa dikolom komentar ya, Terimakasih..