Friday 26 August 2016

Kata "Maut" dalam Chatting

Ok pada kesempatan yang sangat kesempitan ini, saya akan memberikan kalian suguhan tulisan yang sangat pendek.. kali ini ngga akan panjang. Byeee.....
Ngga lah.. Sebelumnya saya meminta anda untuk paham bahwa ini ditujukan untuk para wanita yang bertebaran diluar sana, yang sangat kami puja. Jadi tulisan kali ini akan membahas tentang Chatting, jadi yang ngga pernah Chatting sama lawan jenis mending kalian buru-buru liat kontak kalian dan cari yang nama kontaknya cewe bagi yang cowo begitupun sebaliknya, kemudian kalian cukup ketik..

"hai"
untuk sebuah permulaan. Jangan kalian so akrab dengan ngetik,
"Yo What's Up !! eh kenalin nama aku Ali.. kamu pasti Saritem kan ? yang jualan nasi aking sebrang jalan sana ya... Cieee.. ngaku aja lagi aku sering banget kok ngliatin kamu  waktu lagi benerin tali BH yang melorot karna ukurannya yang melebihi batas maksimum tingkat kewajaran seorang gadis 18 tahun semacam kamu. Yakan yakan ???"
Plis teman-teman, jangan... sudah percaya saja jangan.
Dalam ber-Chatting ria kita biasanya jauh lebih atraktif daripada bertatap muka, ini wajar. Karna jika kita melakukan Chatting kita bisa berfikir jawaban apa yang harus kita ketik lalu send ke lawan Chatting kita. Tapi dalam dunia per Chattingan, terdapat beberapa kata "maut" yang bisa saja mengakhiri Aktivitas Chatt dengan tragis.. berikut adalah 7 kata "maut" versi On the Spot..
Bercanda, ngga sampe tujuh kayaknya sih. Ok lah kita mulai..
-Yang pertama !
Kata yang bisa membuat kita seakan dihadapkan dengan pertanyaan Logaritma Matematika, yaitu kata...
"oh"
Ketika kita sudah ngetik panjang buat ngasih jawaban segamblang mungkin lalu kita send dan menunggu jawaban, tak berapa lama ada notif muncul dan hanya bertuliskan "oh" entah kenapa kita serasa jadi makhluk paling tak beruntung di dunia. Padahal cuma dua huruf 'o' dan 'h' tapi kenapa efeknya bisa ngalahin Bom 'Bad Boys'  Nagasaki 9 Desember 1949 ? (belajar sejarah dikit). Efeknya bisa langsung dirasakan, badan merah panas, kulit merekah dengan pinggiran garing dan dalamnya yang berwarna merah muda, ditambahkam mayonais diatasnya, trus ditusuk pake tusuk sate, kasih saos siap santap.. kayaknya saya ketuker sama Sosis bakar, maaf ya kalo orang laper emang gitu liat monas aja bayanginnya eskrim raksasa.
-Ok yang Kedua !
Biasanya kita akan pusingkan dengan kata berikut ini, tapi tak selamanya jagung itu direbus, nyatanyaa kali inii.. dibakaaar harganya cuma.. seribuu.. tratak dung dung jes !
Tapi tak selamanya kata ini mengerikan kok, malah bisa jadi menguntungkan kalau.. lagi seneng.  Kalo disini kita yang akan dibingungkan dengan Opsi atau pilihan yang kita berikan. Ya mungkin anda sudah menebaknya, kata itu adalah...
"Terserah.."
Kalo yang ini biasanya ngeselin  ketika pacar kalian sedang merajuk (ini kata temen, bagi saya yang belum punya pacar hanya mengangguk saja pas dia cerita) tapi kayaknya bukan hanya yang sudah pacaran sih, mungkin kalo yang lagi PDKT (Pos Darurat Kanal Timur) jika memilih opsi yang salah atau biasanya di acara yang suka salaman trus ngomong "deal" itu pilihan yang 'Zonk' bisa hancur semua pondasi yang kita bangun susah payah bro. Harus mulai dengan peletakan batu pertama lagi itu bro..
-Dan Yang ketiga !
Kata yang satu ini sebenernya biasa aja.. bagi cewe. Biasanya muncul setelah ada dua opsi atau lebih yang sebenernya dari awal sudah dipilih biasanya, kata ini adalah..
"Gak peka"
Kata ini menunjukan bahwa wanita ingin dimengerti lewat tutur lembut dan laku agung (ya ini kaya lirik lagu, keren kan ?). Disaat kita dihadapkan pasa opsi yang sebenernya udah dipilih sejak awal tadi, kita diharuskan memilih jawaban yang tepat. Contohnya..
Ce :"Menurut kamu aku cocok pake baju warna apa ? Kuning apa Merah ?"
Co :"Merah"
Ce :"Tapi nanti aku disangkain mau kampanye PDIP gimana dong ?"
Co :"Yaudah Kuning aja"
Ce :"Yaudah Kuning ya, eh tapi kalo pake kuning aku kliatan gendut. Merah aja ya ?"
Co :"Yaudah kamu pake Merah"
Ce :"Tapi aku mau pake yang Kuning, masa gitu aja kamu ngga tau sih ! Dasar ngga peka !"
Co :"YAUDAH KAMU PAKE AJA WARNA PUTIH DARI KAKI SAMPE RAMBUT TRUS PAKE PITA PUTIH BUAT NGANCINGNYAAAA !!!"
Come On Girls ! Kita bukan Charles Xavier yang bisa baca pikiran kalian, ada yang belum tau Charles Xavier ? Seorang profesor amerika yang mampu membaca dan mengontrol pikiran orang lain walaupun dia tidak bisa berjalan dan hanya duduk dikursi roda. Dia membangun sekolah khusus untuk orang-orang berkemampuan spesial dan semuanya biasa menyebutnya profesor X. Di filmnya gitu..
Udah lah... yakan cuma tiga ngga sampe tujuh, tiga aja yang baca ngga percaya gimana mau tujuh ? Yang penting saya cuma berusaha menghibur, kalo belum terhibur saya cuma mau bilang..
"Oh... Terserah ! dasar Ngga Peka !"

No comments:

Post a Comment

Kalo ada kritik atau saran-saran bisa dikolom komentar ya, Terimakasih..