Tuesday 6 September 2016

Way faaaay..

Akhir-akhir ini saya sering posting artikel yang biasanya paling kalo cuma bener-bener pengen dan ngga harus setiap hari kaya akhir-akhir ini. Memang akhir-akhir ini saya selalu pengen ngepost, alasannya karna saya bosan, tidak enak, dan hal yang tidak mengenakan lainnya, jadi kalian tau kalo saya posting artikel brarti saya lagi bosen atau punya waktu luang yang terlalu luang. Mungkin kalo orang-orang bakal bilang saya ini butuh tempat curhat, tapi
sejujurnya saya tidak tau tempat nyaman yang kosong supaya bisa menampung semua sampah yang menyumbat ini. Jadi saya menghabiskan waktu yang berharga ini hanya dengan menatap layar dan melatih otot jempol mengurutkan huruf-huruf supaya bisa dibaca dan lebih mudah dicerna otak manusia yang tidak lebih besar dari ego masing-masing.
Begini saja, kalian yang pernah liat-liat blog aneh ini pasti tau kalo di Blog ini cuma ada 2 macam tulisan.. Lucu (ya se ngganya saya anggap itu lucu sih), sama satu lagi yang kaya semacam syair atau persajak-sajakan gitu (kalo yang jenis ini saya sedikit serius bikinnya ngga kaya yang pertama tadi). Sebenernya saya ngga terlalu peduli dengan komentar anda mau kalian bilang jelek, ngga mendidik, ngga penting, ngga mutu atau komenan yang bikin down parah sekalipun saya ngga peduli.. saya nganggepnya itu sebagai apresiasi dan itu berarti dia udah menghabiskan waktunya untuk sekedar baca postingan aneh saya, sama seperti yang anda lakukan sekarang (tolong jangan berhenti baca hanya karna kalimat tadi ya ? nanti diakhir postingan ini akan ada tulisan 'Menarik' so baca aja sampe selesai. Setelah itu terserah anda mau baca ulang atau malah ngga mau buka blog ini lagi, kalo baca ulang kayaknya agak muluk deh kalo ngga buka blog ini lagi kayaknya lebih memungkinkan.
Postingan yang ini bukan kelanjutan dari postingan yang kemaren ya, postingan ini ada karna emang saya lagi iseng aja pengen nulis tapi belum mau nglanjutin yang episode kemaren. Oh iya untuk kalian yang punya Blog atau apapun itu yang berkaitan dengan tulisan-tulisan entah itu di G+, Twitter, Facebook, dll komen link Blog kalian dibawah ya, biar kita bisa saling berkunjung gitu. Ya selama saya ngeBlog (walaupun belum lama) tapi saya ngrasa kalau Blog ini tempat yang pas buat curhat untuk kita yang kurang terbuka sama orang lain, anggep aja Blog itu sebagai Buku diary kita jadi ngga usah beli buku diary kalian cukup beli paket Internet atau belum minuman di Restauran atau tempat makan yang ada WI-FI dibacanya 'way fay' kadang ada yang bacanya 'way fi' ya kalo mau baca 'way' ya belakangnya harusnya 'fay' dong bukan 'fi' atau lebih parah bacanya 'wi fay' ini kedengerannya kaya sinyal tanpa kabel yang disediain ditoko obat China nih..
ya pokoknya kalian beli minuman trus cari 'Way fay' setelah dapet itu 'Way fay' kalian jangan minum dulu, kira-kira kalian minum 10 menit sekali aja tapi juga jangan banyak-banyak cukup satu sedotan aja. Dan kalian bisa menikmati 'Way fay' gratis sampe yang punya Resto nyuruh kalian pulang atau kalo bahasa halusnya itu ngusir lah, enak aja pesen minum cuma buat 'Way fay' (ini sengaja saya banyakin kata 'Way fay' supaya doktrin kalian biar nyebutnya 'Way fay' tuh kan banyak kata 'Way fay' emang sengaja sih.. Way fay.. Way fay.. Way fay..Way Fay..
Gimana ? postingan ini ngga penting kan ?
Kalo Blog lain banyakan ngasih info ini info itu tapi mereka sendiri belum pernah ngalaminnya, mereka cuma diperbudak uang. Maaf ya Blogger yang lain.. saya becanda kok, kalian hebat bisa bikin postingan yang bermanfaat bisa nghasilin uang, ngga kaya saya yang cuma share pengalaman yang kurang menarik kaya sekarang ini.. masalah uang nanti saja lah.. Enjoy dulu aja.
Oh iya seperti yang sudah saya bilang diatas, kalo diakhir postingan ini ada tulisan menarik ya ? Ok baiklah jadi tulisan menariknya gini..
'Menarik'

No comments:

Post a Comment

Kalo ada kritik atau saran-saran bisa dikolom komentar ya, Terimakasih..