Thursday 16 June 2016

Teriakan memuakan..

Jam 01:41 seiring dengan dentingan jam dinding yang terdengar merdu, mengalun membawa batin ini memikirkan kemarin, hari ini, dan besok. Berbaring dengan mata menatap layar smartphone, membukanya kemudian menutupnya kembali. Iringan orkestra dari puluhan jangkrik malam yang semakin menandakan malam telah larut. Namun otakku masih saja meneriakan
opini, kejadian hari ini, sebuah cerita lama, dan sebuah nama.
Terus memikirkan, terus berdebat dengan suara-suara yang muncul difikiran, suara yang bahkan tak kuinginkan. Aku bahkan sering mendebat suara itu, tak tahu darimana asalnya tapi aku sempat terluka benar karnanya, bahkan dengan bodohnya aku pernah menangis karnanya, aku pernah berharap agar suara itu tak lagi menjerumuskan ke liang yang jauh lebih dalam.
Dulu aku bisa tertawa bersama semuanya untuk mencegah memberi suara itu kesempatan untuknya berbicara, tapi sekarang sedikit berbeda. Aku harus mencari cara lain untuk bisa menekannya atau mungkin aku bisa saja mengendalikannya, dan mungkin memang itu yang kubutuhkan.
Terlihat berlebihan ? ya mungkin memang sedikit berlebihan, tapi itu cukup mengganggu. Atau mungkin ini masalah yang sama dengan anda semua ?
Aku kini menyibukan diriku dengan bermacam hal, salah satunya dengan menuliskannya. Setidaknya aku bisa berbagi kesal dan sedikit meringankan beban yang terus melekat nakal. Dari sini aku berterimakasih atas waktunya untuk sedikit merasakan hal sama yang memuakan, maaf jika tulisanku ini mengingatkan kalian pada masalah pelik kalian.

No comments:

Post a Comment

Kalo ada kritik atau saran-saran bisa dikolom komentar ya, Terimakasih..