Monday 17 July 2017

Gimana yah ?? [Explicit Content !!]

Oke temen-temen udah tau dari judulnya kan kalo postingan kali ini bakal sedikit ngga nyaman buat dibaca. Ya walaupun semua postingan disini ngga ada yang bikin nyaman buat dibaca tapi kali ini bener-bener ngga nyaman deh pokoknya. Udah cukup sama yang nyaman-nyaman. Sebenernya kalo boleh jujur sih saya agak ragu nulisnya karna mungkin buat
sebagian orang cerita saya ini kurang pantes buat khalayak ramai (asik kan pake kata khalayak ?).. maka dari itu saya berfikir dua kali supaya ngga terlalu gimana gitu kesannya.

Jadi langsung aja, dulu saya pernah bekerja di sebuah Ruko Komputer gitu tepatnya di belakang Harco Mangga Dua. Disana itu cuma bentar dan karna buat ngisi waktu aja daripada nganggur dan sambil nyari pekerjaan lain. Kerjaan saya disana waktu itu cuma kaya ngepack sama ngirim barang gitu, gaji disitu amat sangat sedikit untuk takaran jakarta dengan kebutuhan tinggi yang lumayan mencekik itu. Setelah kurang lebih 2-3 bulan barulah saya jadi teknisi karna teknisi disitu udah resign (bukan teknisi sih sebenernya, cuma kaya cadangan aja selagi kosong.. kasarnya sih DARIPADA NGGA ADA) itu kalo menurut saya pribadi yah tau drh kalo bener.. ehm !
Ada ketika saya mau ngirim barang lumayan banyak dan mau pake troli. Karna saya mau ngirimnya bedua saya nunggu depan ruko sambil pegang troli yang dilipet trus didiriin. Dan ngga tau kenapa tiba-tiba trolinya jatuh dan pegangan yang tadinya udah dilipet langsung ngejeblak aja, kaget semuanya kan. Nah ngga lama ada satu karyawan cewek yang nujuk ke jari saya sambil pasang muka geli (ya walaupun emang memnggelikan sih.. hehe untung ngga usah digaruk) saya liat jari manis kiri saya eh udah netes aja darah kaya keran ngga ketutup rapet. Tes tes tes.. bunyi hujan diatas ponpes.

Yaudah langsung aja cari tisu sama obat luka, awalnya sih kerasa dingin di jarinya eh lama-lama pegel juga. Yang kampretnya adalah disana kaya pada cuek banget. Shit ! Saya langsung ke wastafel buat cuci dulu lukanya dan itu perih parah temen-temen, itu wastafel kaya abis dipake buat nyuci ikan gitu merah semua. Langsung lah saya tanya ada tisu sama plaster ngga gitu kan. Nah si karyawan gendut kampret yang udah lama disitu dengan entengnya ngomong

"Kamu ke Indomaret aja beli plester, nanti uangnya diganti"

Dan dengan gobloknya saya mengiyakan perintah busuk itu. Tapi untung ada karyawan cantik yang bak bidadari nyodorin tisu dari dalam tasnya, ngga kaya si Doraemon gendut tadi (itu kita emang biasa nyebut si gendut itu doraemon). Jalan dari ruko ke Indomaretnya sendiri mungkin sekirar 50 meteran lah dengan kondisi jari dibungkus tisu yang udah merah banget.

Dan sama kaya dugaan saya, uang tidak diganti ! Damn !.. setelah hanya diplester saya menjalani kegiatan seperti biasa lagi. Ngga sering juga saya harus ganti plester karna plester sebelumnya lepas terus kena darah. Akhirnya saya mutusin ijin buat ke puskesmas aja karna saran dari temen saya takut tetanus karna lorinya udah berkarat gitu dan karna emang robek.
Dan udah ketebak saya harus jalan lagi ke puskesmasnya yang kurang lebih sekitar 150 meteran, pake uang pribadi lagi ngga ada pergantian-pergantian atau apalah itu.
Tapi terlepas dari semua itu ada satu hal yang sangat saya khawatirkan dan sangat membingungkan. Bukan tentang..

"Nanti makannya gimana yah ?"
"Nanti mandinya gimana yah ?"
Atau
"Nanti kerjanya gimana yah ?"
Tapi....
"Nanti ceboknya gimana yah ?"

Itulah problem terberat, karna posisi lukanya di jari manis sebelah kiri yang dimana itu menjadi pengimbang jari tengah dalam melakukan tugasnya.. 

ooooooooooooooooomh.
Typo ? Bodo amat.

7 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. Nyatanya emang susah. Nice

    http://coretandilayar.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  3. Replies
    1. Terakhir kesana udah ganti jualan prabotan sih..

      Delete
    2. Terakhir kesana udah ganti jualan prabotan sih..

      Delete

Kalo ada kritik atau saran-saran bisa dikolom komentar ya, Terimakasih..