Saturday 8 July 2017

"Yaudah gapapa, tp gausah bawa nama"


Ehm.. ya oke.

Saya cowok 19 tahun (25 mei kemaren, kali aja ada yang mau ngasih kado kan ya). Di usia ini biasanya udah mulai akrab sama hal-hal yang berbau yaa.. temen-temen juga pasti udah tau lah ya, saya jujur akhir-akhir ini lagi ngga akrab sama kesukaan temen-temen ini. Bukan ngga akrab, cuma lagi ngga pengen dulu aja. Soalnya ya hampir disemua media bahas ini, tongkrongan, fesbuk, twiter, grup wa, dan masih
banyak lagi.

Dan karna saya lagi ngga akrab maka saya ngga akan bahas ini (karna kurang paham trus karna udah kebanyakan yang bahas beginian).
Kemaren-kemaren (3 bulan lalu) saya sebenernya lagi ada tugas nulis cerita lebih tepatnya pengalaman sendiri. Ceritanya itu tentang saya yang suka sama salah satu temen deket saya sendiri trus ya kaya gitu lah ribet (ribet nulisnya maksudnya/MALES). Pengennya sih nyeritain dari awal bisa ngobrol bareng sampe apa yah ? Kalo kata anak gaul sekarang sih nyaman kali ya, trus sampe akhirnya berlanjut ke jenjang yang lebih serius lagi.. diem. Ya kalo orang diem kan berarti serius kan biasanya.

Saya juga udah minta ijin sama doi boleh ngga dimuat diblog saya yang alakadarnya ini, dan dia bilang gini..

"Yaudah gapapa, tp gausah bawa nama" ini saya copy langsung dari pesan WA dia btw.

Dan setelah mengantongi ijin dari ndoro ini mulailah nulis. Sampe sejauh ini udah ada 3 hasil yang sangaaaaaat.. mengecewakan. Sampe sekarang draf-draf tadi belum tersentuh lagi, malahan ada yang udah dihapus beberapa. Ternyata bikin artikel bagus itu susah, itu yang saya pikir pas awal-awal pengerjaan. Karna saya pas nulis slalu mikir ini bagus ngga ya kalo dibaca si ini, ini bagus ngga ya kalo dibaca si itu. Ngga kepikiran kalo seharusnya bikin aja yang menurut saya bagus, kalo menurut mereka jelek ya itu.. fakta. Yang penting saya seneng nulisnya ya udah mau apalagi ya kan ? Tuh kan nglantur..

Okeh jadi gitu temen-temen, mungkin barangkali dari temen-temen ada yang mau tau ceritanya ya sabar ya soalnya ya itu tadi.. susah, masih belum nemu yang bagus. Soalnya kan kalo nulis kaya cerpen atau semacamnya harus jelas gimana-gimananya suapaya pembaca ngga binggung, kalo yang kaya gini mah ngga usah mikir juga ngga papa.. kaya ngomong aja biasa, typo bodo amat.

2 comments:

Kalo ada kritik atau saran-saran bisa dikolom komentar ya, Terimakasih..