Tuesday 25 October 2016

Kencing dulu ya..

Selamat pagi, siang, sore, malam, subuh.. Tergantung waktu temen-temen baca postingan ini. Tudey am gana toking ebaut wan aktifiti yang sangat dibutuhkan oleh semua manusia bahkan makhluk hidup dibumi ini kecuali Tumbuhan, jin, dan malaikat (kayaknya). Kegiatan ini adalah *tet teret teret... jizzz* Ya, kencing atau buang air kecil. Heh jangan dikira tidak penting loh ya, kalo kita ngga kencing 1 hari saja kita mungkin udah meninggal bahkan hewan pun demikian. Jadi kali ini
merupakan postingan yang sangat serius *bahkan saya mendadak ingin kencing, bentar kencing dulu ya....*
Oke sampe dimana ? Mmm.. belum apa-apa ternyata.

Baiklah langsung saja, saya akan bercerita sedikit tentang pengalaman saya kencing. Mungkin ada dari temen-temen yang berfikiran..
"Kenapa harus cerita soal kencing ?"
"Emang kencing kamu spesial apa ?"
"kencing kamu lewat idung ya ?"
"kencing kamu keluar oli ya ?"
"kencing kamu bunyinya meong ya ?"
Oke temen-temen, santai dulu.. ini sebenarnya cerita yang sedikit memalukan untuk saya saya waktu itu dan ini cerita sungguhan. Saya sendiri yang mengalaminya, karna ngga mungkin saya mengamati orang kencing kan ngga mungkin juga kan ?

Jadi waktu saya kelas 3 SD (brarti umur saya baru 8 tahun dan waktu itu tahun 2006, sekarang 2016) saya tergolong anak yang cerdas (kliatan sih ya sampe sekarang) dan saya diikut sertakan dalam acara pesta Siaga di Kecamatan untuk mewakili sekolah, ada yang pernah ikut juga ? pasti ada lah.. Nah diantara semua yang diikutsertakan dalam acara tersebut saya ini yang paling muda, paling kecil, paling polos, tidak berdosa, masih suci, masih rapuh digigit semut aja lapor sama pak RT.. soalnya pak RTnya kebetulan bapak saya. Jadi kami ke Kecamatan untuk bertanding lah istilahnya. Saya waktu itu seneng banget ikut kegiatan seperti itu karna saya jadi bisa bersosialisasi dengan spesies lain dari sekolah lain, karna seumuran segitu kita cuma bisa maen sama tetangga sebelah rumah ya kan ? bahkan jarak 5 rumah aja kita ngga kenal namanya siapa. Kami berangkat dari sekolah kami ke Kantor kecamatan (karna lokasinya disana) menggunakan mobil Pick-up yang biada digunakan paman-paman pasar buat ngangkutin sayuran, atau hewan ternak.. jadi kami sepanjang perjalanan bisa menikmati udara bebas dan bisa mencium bau udara yang terkontaminasi ee kambing yang baru diangkut.. ngga deng mobilnya udah bersih, ada sertifikat halal MUI malahan (MUI, piss !! ini cuma becanda) Setelah sampai kamipun siap bertanding. Setelah lama bertanding akhirnya kita pulang ( saya lupa waktu itu kami bawa piala apa ngga tapi saya sedikit ingat waktu itu ada yang pegang piala pas pulang). Sebelum pulang kami semua menunggu mobil Pick-Up yang tadi mengantar kami karna emang kami menyewanya, kasihan yah.. kalo kalian bilang anggaran dana di sekolah kami kurang, saya akan tegaskan...
Memang !. Kami menunggu mobil itu lumayan lama, mungkin lagi nganter sayuran atau kambing ke pasar dulu kali ya.. Nah waktu menunggu yang lama ini saya tiba-tiba pengen kencing, sangat pengen kencing. Saya udah gelisah waktu itu, bolak-balik mondar-mandir kaya orang nyari jodoh trus ngga nemu-nemu gitu. Setelah bolak-balik ngga karuan akhirnya *seeeerr* saya kencing dicelana.. itu tuh rasanya legaaaaaa bangeeet cuuuuuy.. rasanya tuh kaya kita habis jalan di Gurun sahara trus tiba-tiba kita nyebur di Seaworld renang bareng Paus.

Dan setelah rasa lega ini berkurang, timbul rasa malu dan khawatir gimana kalo temen-temen saya sampe liat ?? bisa jadi cacat seumur hidup ini ?? dalam kebingungan akhirnya saya mendapat suatu ilham. Waktu itu saya sedang megang botol air mineral yang sudah saya minum dan tinggal setengah, saya manfaatkan itu untuk penutupan aib ini.. Jadi rencananya gini, nanti saya bakal jalan ke temen saya trus nanti pas udah deket, saya pura-pura minum air tadi tapi kemudian saya tumpahkan semuanya ke baju serta celana saya.
 Tujuannya adalah... supaya pas dia ngliat kalo celana saya basah itu karna saya minum lalu ketumpahan air. Tidak berhenti disitu, tujuan saya memberikan paham kalo saya ketumpahan air adalah supaya kalo ada temen saya yang lain liat dan ngejekin saya kencing di celana, dia secara otomatis akan membela saya dengan pemahaman palsu yang saya berikan tanpa dia sadari. Bagaimana ? Saya juga tidak menyangka kalo diusia itu saya sudah membuat suatu rekaya sedemikian rupa untuk menutupi aib tersebut... Emezing !!

Mungkin juga ada yang tanya..

"Kenapa ngga ke toilet aja atau tinggal kencing aja dibalik pohon atau dibelakang bangunan ?"

Jawabannya :
"seperti yang saya bilang diawal, bahwa saya ini yang paling kecil dan paling polos. Saya tidak tahu dimana letak toiletnya dan saya terlalu takut untuk bertanya.

"Kenapa ngga kencing sembarang ?"

>Soalnya waktu itu ramai sekali anak-anak maupun orang dewasa, seakan tidak ada ruang kosong untuk sekedar ngumpet kencing. Dan kalupun ada itu paling dibelakangan kantor dan harus nyelusup-nyelusup diantara semak-semak.. karna saya masih polos, saya takut jika saya kebelakang untuk kencing dan mobil yang ditunggu sampai, saya bisa aja ditinggal mengingat kehadiran saya tidak terlalu diperhitungkan. Begitu"

Dan setelah mobil tiba kami naik, tidak ada bau kambing brarti sisupir ngga kepasar terlebih dahulu. Saya pun memasang wajah biasa melupakan kejadian tadi seakan tidak pernah terjadi. Dan sampai sekarang mereka belum mengetahuinya, mungkin dengan ini kalian jadi bisa tau.

Baiklah.. untuk sekarang ini cukup saja ya, maaf juga jarang posting karna kesibukan yang tidak bisa ditunda-tunda (padahal ngga ada ide) jadi waktu menulis cukup kurang. Dan apabila temen-temen punya pengalaman yang sama atau mirip-mirip bisa kalian komen saja dikolom komen yang sudah disediakan google ya, kalo ngga muncul klik saja 'Tambahkan komentar' kalo ngga ada kata itu tinggal klik aja sembarang di bawah postingan ini nanti juga muncul kolom komennya. Biasalah.. masih gadis jadi malu-malu gitu kolom komennya *ngawur.. Kalian juga bisa request tema apa yang mau dibahas, atau "postingin sajak lagi dong" atau "critain pengalaman ini dong" bisa juga begitu nanti kalo saya ada waktu (lebih tepatnya kalo niat) akan saya buat postingannya. Mention aja di Twitter saya di @Ali_fajari (promo) atau kalo mau jalan bareng juga boleh (khusus cewek).. oh iya kalo temen-temen punya blog atau situs tinggal ketik aja dikomen buat kunbal.

OKELAH...terimakasih sudah membaca, berikutnya jangan dibaca ya..

6 comments:

  1. Saya mau nanya dong, kenapa ga bilang sama gurunya sih kalo kebelet? Bukankah disekerumun murid mungkin saja ada seorang pembimbing yg lebih dewasa? Huh?
    — www.annow.ga

    ReplyDelete
    Replies
    1. Memang ada sekitar 3 pembimbing, waktu itu semua guru lagi ribut masalah yang mobil belum datang, trus saya yang masih terlalu pemalu/penakut untuk bilang mau sekedar bilang pengen pipis

      Delete
  2. Emang gak ada yang lihat kalau celananya basah? :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Banyak tapi kan udah ketutup sama alibi botol air itu :D

      Delete
  3. selamat #HariBloggerNasional ... blogger juga pernah kencing dicelana...

    ReplyDelete
    Replies
    1. boker dicelana aja pernah apalagi kencing..

      Delete

Kalo ada kritik atau saran-saran bisa dikolom komentar ya, Terimakasih..