Thursday 21 February 2019

Judulnya Nyusul.

Cuma mau ngasih tau

Masih ingat soal beberapa kalimat yang aku tahan? ya, sebenarnya sudah tertulis beberapa. Aku cuma menjauhkan sedihnya dari linimasamu. Begitu saja curhatku, terlalu primitif untuk manusia dengan pakaian penuh warna. Hitam, Coklat, Abu-abu. Gelap, Pekat, Samar. Tolong jangan kaitkan ini dengan masalahmu, tulisanku cuma murni keresahan. Mengalaminya atau tidak itu urusanku, bukan lagi kabar bagimu.

Ketikanku kini tak lagi punya nyawa seperti penawar. Dosis yang aku takar berbeda dengan sakit yang kamu tatar. Terkesan satir memang.

Wajar? bukan, Salah? Jelas.

Aku menyebutmu manusia yang kalimatnya menyakitkan. Aku yang sekiranya siap lepas tangan, ternyata masih saja erat berpegangan. Aku yang kalian sebut menyenangkan ini nyatanya tak cukup berani mengambil waktu kalian. Aku yang sud..

Maaf, Aku ternyata bukan kamu.

No comments:

Post a Comment

Kalo ada kritik atau saran-saran bisa dikolom komentar ya, Terimakasih..