Tuesday 19 July 2016

Tulisan NGEBOSENIN #1

Bosen itu kata yang sangat membosankan, serius ! kalo ngga percaya coba deh. Kata bosan juga biasanya diselipkan dengan berbagai macam kalimat yang berkonotasi negatif, seperti kalimat "b0SaN BaNG3t nICh !" ini aja nulisnya sambil tutup hidung pake sumpit, biar ngga kecium bau anak 4l4y gitu. Semua postingan di Blog ini biasanya karna apa yang dirasakan saat itu juga, biasanya loh ya. Kadang juga berimajinasi buat bikin postingan karna lagi pengen nulis.
OK, balik ke masalah
bosen tadi. Manusia normal umumnya pernah bosan, ya kalo misal kalian termasuk kategori 'kurang' normal, mungkin benar kalian ngga pernah merasa bosan. Bahkan ada yang sampe bosan nafas, contoh gampangnya adalah orang yang mau-mau aja disuruh buat pasang bom dibadan dan diledakin sendiri seakan dia kaya mau mecahin jerawat sendiri. Ada juga yang lompat dari pesawat, tapi ternyata dia emang atlit terjun payung sih, kalo ini ngga papa, sehat malah. Ada lagi yang nyoba ilmu hitam dengan mencoba menahan kereta yang lagi melaju, dikira kereta itu rombongan semut bisa ditahan pake jari, trus ngapain nyoba ilmu hitam kan sekarang udah ada listrik, ngapain belajar gelap-gelapan ?.
Tapi ada hal enak dari bosan. Dari bosan kita bisa malas-malasan, dari malas-malasan kita bisa ngga nglakuin apa-apa, dari ngga ngapa-ngapain kita bisa bosan. Mmmm... ngga enak-enak amat ternyata, mending jangan bosan lah. Jujur ini tulisannya ngebosenin, penulisnyajuga udah bosan ngetik kayaknya, udah aja lah ya ? Lanjut nanti aja lah.
Have a Good Day (bukan promo merk minuman loh)

No comments:

Post a Comment

Kalo ada kritik atau saran-saran bisa dikolom komentar ya, Terimakasih..